Kapolsek majalaya Himbau Masyarakat Dalam Merayakan Malam Pergantian Tahun Untuk Tidak Mengkomsunsi Miras -->

Kategori Berita

Kapolsek majalaya Himbau Masyarakat Dalam Merayakan Malam Pergantian Tahun Untuk Tidak Mengkomsunsi Miras

Monday 1 January 2024, January 01, 2024

 


Suara Kita News.com - Polsek majalaya polres karawang polda Jabar, enjelang malam pergantian tahun 2024 patroli polsek majalaya Monitoring  posko terpadu, hal tersebut guna memantau situasi dan kondisi di wilayah. 

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto, S.H berserta anggota Aiptu Sela Seporba (Kanit Reskrim), Brigpol Bagus Tri Rigyartho (Bhabin Ds.Pasirmulya), Brigpol H. Anes Barokah, S.H. (IK Polsek Majalaya berpatroli  monitoring Jembatan Desa Cimider Desa Pasirmulya Kec. Majalaya kab Karawang. Senin (01/01/2023)

sesuai arahan kapolres karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono kepada kapolsek Majalaya untuk meningkatkan patroli menjelang malam pergantian tahun guna mengantisipasi terjadinya tindak pelanggaran hukum di wilayah Polsek Majalaya.

kapolsek Majalaya mengatakan, patroli dilaksanakan dalam upaya memantau situasi dan kondusi jalan. dimana  malam pergantian tahun banyak masyarakat yang ingin merayakan di  luar rumah atau di tempat hiburan.

lanjut Kapolsek, " anggota kami mengatur dan menjaga keamanan saat ruas jalan padat, sehingga tidak menimbulkan kemacetan. serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada saat berkendara atau memarkir kendaraan. " ungkapnya.

monitoring keamanan tidak hanya berfokus terhadap satu titik lokasi. tetapi anggota kami monitoring setiap titik rawang dan titik keramaian masyarakat yang ingin merayakan tahun baru. 

Kami menghimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan kondusifitas malam pergantian tahun dengan tidak mengkomsumsi miras, narkotika serta tidak ugal ugalan dijalan.




TerPopuler