Kanit Patroli polsek Majalaya Monitoring Wilayah hukum Dengan Giat Kepung Karawang -->

Kategori Berita

Kanit Patroli polsek Majalaya Monitoring Wilayah hukum Dengan Giat Kepung Karawang

Sunday 21 January 2024, January 21, 2024



Suara Kita News.com - Dalam memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat, Kegiatan Patroli Presisi polsek Majalaya  di titik rawan guna menantisipasi terjadinya guan kamtibmas. supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas kapolsek.

Kapolsek Majalaya Polres Karawang  melalui Aiptu Asep Dedih, S.H. (Kanit Patroli Polsek Majalaya) dan  Brigpol H. Anes Barokah, S.H. (IK Polsek Majalaya) monitoring situasi keamanan sebagai bentuk upaya mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, supaya kami melaksanakan patroli Prekat Strong Point dan Kepung Karawang demi memaksimalkan kondusifitas wilayah.

Patroli dilakunan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap sebagai gangguan kamtibmas,” sambungnya.

Patroli Prekat Polsek Majalaya akan selalu berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas di Wilayah hukum Majalaya dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Sehingga kehadiran polisi bisa terasa oleh masyarakat, pungkasnya.




TerPopuler