Dimalam Minggu Kapolsek Majalaya Monitoring Lingkungan Antisipasi C3 Dalam Giat Kepung Karawang -->

Kategori Berita

Dimalam Minggu Kapolsek Majalaya Monitoring Lingkungan Antisipasi C3 Dalam Giat Kepung Karawang

Saturday 13 January 2024, January 13, 2024

 


Suara Kita News.com. Kapolsek Majalaya Iptu Yulinato SH berserta anggota Brigpol Otibi di malam minggu  melaksanakan patroli Prekat QR 3211 A Polsek Majalaya mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di  pintu air Leweng Sere Desa Bengle Kec.Majalaya Kab. Karawang. Minggu (14/01/2024)



Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Polres Karawang Iptu Yulianto SH untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengatisipasi tindak kejahatan terutama di malam minggu, di wilayah hukum polsek  Majalaya, dalam giat patroli kepung karawang.

Kami monitoring wialah hukum  dalam memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat, hal ini kami lakukan guna mengatisisipasi segala bentuk tindak pelanggaran hukum agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas kapolsek.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, supaya melaksanakan patroli Prekat Strong Point dan Kepung Karawang demi memaksimalkan kondusifitas wilayah.

Patroli itu kami lakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap sebagai gangguan kamtibmas,” sambungnya.

 Polsek Majalaya akan selalu berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas di Wilayah hukum Majalaya dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Sehingga kehadiran polisi bisa terasa oleh masyarakat, pungkasnya. 





TerPopuler