Kapolsek Majalaya Bersama Anggota Antisipasi C3 Dalam Upaca Ciptakan Keamanan -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Bersama Anggota Antisipasi C3 Dalam Upaca Ciptakan Keamanan

Sunday 7 January 2024, January 07, 2024



Suara Kita News.com. Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH berserta anggota Aiptu Asep Dedih, S.H. (Kanit Patroli) dan Brigpol H. Anes Barokah, S.H. (IK Polsek Majalaya )  giat Patroli antisipasi kejahatan jalanan di Pertigaan Babakan Tampol Desa Bengle Kec. Majalaya kab Karawang. Minggu (07/12/2023)

Patroli merupakan giat yang dilaksanakan Personil Polsek Majalaya dalam upaya mewujudkan rasa aman dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan Patroli Prekat dalam upaya antisipas C3 dan kejahatan jalanan guna menciptakan rasa aman dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat. Berpatroli serta ngawangkong adalah upaya kepolisian dalam upaya kedekatan bersama masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain berpatroli Personil Polsek Majalaya   sambang warga dengan ngawangkong berkomunikasi dalam upaya kedekatan bersama masyarakat.

Dalam ngawangkong anggota Patroli memberikan arahan dan himbau kepada petugas ronda untuk meningkatkan siskamling.

"Hal itu bertujuan, untuk menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan. Dengan siskamling dapat menekan tindak kejahatan seperti C3, tawuran dan kejahatan jalanan." Ungkap Aiptu H Joni.

Selain ngawangkong Patroli Polsek Majalaya , monitoring wilayah perkantoran, pertokoan, permukiman warga dan perumahan dengan giat patroli prekat Polsek Majalaya.


 


TerPopuler