Jaga Keamanan Wilayah Hukum Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Patroli -->

Kategori Berita

Jaga Keamanan Wilayah Hukum Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Patroli

Thursday 25 January 2024, January 25, 2024



Suara Kita News.com .Polres Karawang Polda Jabar - Bhabinkamtibmas  Kepolisian Sektor Majalaya Polres Karawang Polda Jabar, dalam upaya menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan kembali melaksanakan patroli presisi  Kepung Karawang jln raya lemahmulya,gokgik. DS. Lemahmulya. Kec.Majalaya. Kab.Karawang.Jumat (26/01/2024)


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Majalaya Polres Karawang Iptu Yulianto SH untuk meningkatkan kewaspadaan menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Majalaya, dalam giat patroli kepung karawang.


Dalam memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat, Kegiatan Patroli strong poin di titik rawan guna menantisipasi terjadinya guan kamtibmas. supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas kapolsek.


Bhabinkamtibmas  Polsek Majalaya  Bripka Yusup B.(Bhabin sek majalaya) dan Bripka. Dalih ( Ang Patroli Sek Majalaya) Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, supaya kami melaksanakan patroli Prekat Strong Point dan Kepung Karawang demi memaksimalkan kondusifitas wilayah.

Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap sebagai gangguan kamtibmas,” sambungnya.

Anggota Polsek Majalaya akan selalu berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas di Wilayah hukum Majalaya dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Sehingga kehadiran polisi bisa terasa oleh masyarakat, pungkasnya.




TerPopuler