Patroli Polsek Majalaya Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas Security -->

Kategori Berita

Patroli Polsek Majalaya Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas Security

Monday 8 January 2024, January 08, 2024


 Suara Kita News.com- Personel Polsek Majalaya Polres Karawang melalui Bripka Agus Setiawan danBripka Agus Setiawan melaksanakan patroli wilayah di Perumahan Mutiara Alam Permai Dusun Babakan ciranggon Desa Pasirjengkol Kec Majalaya  Kab Karawang. petugas juga mengingatkan mitra keamanan supaya mewaspadai aksi C3 dan hal-hal gangguan kamtibmas lainnya. Selasa (09/01/2024).

"Kepolisian mengajak warga untuk tingkatkan ronda malam dengan cara berkeliling mengawasi situasi di lingkungan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Bhabinkamtibmas

"Lewat kegiatan patroli keliling lingkungan merupakan upaya kami untuk menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," sambungnya.

Diharapkan, semoga terjalin kekompakkan dan kerja sama di dalam mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan, bila ada sesuatu yang mencurigakan harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

"Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Polisi RW ataupun Babinsa," pungkas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.



TerPopuler