Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Dalam Sambang Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu Damai -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Dalam Sambang Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu Damai

Sunday 7 January 2024, January 07, 2024



Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Sambang merupakan giat yang dilaksanakan  dalam upaya kedekatan bersama masyarakat mewujudkan rasa aman dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat. Berkunjung kerumah warga , Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Desa Majalaya Aiptu Akhmad Saekhu Ajak Warga Turut Serta Mensukseskan Pemilu Tahun 2024.

 Pemilu 2024 sudah di depan mata. Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya  meminta warga turut mensukseskan Pemilu 2024 berjalan damai.

"Imbauan terkait dengan akan dimulainya tahapan-tahapan pemilu, maka mari bersama-sama menyukseskan Pemilu damai 2024 sehingga situasi dapat selalu aman dan kondusif," ujar Iptu Yulianto, Minggu (07/01/2024)

Hal ini diutarakan Kapolsek Majalaya dalam giat Sambang silahturahmi bhabinkamtibmas polsek majalaya dengan YAYAN dkk warga  Dusun. kerajan Ciranggon Rt 18 Rw 04 Desa.Ciranggon.

Terus memberikan himbauan dalam mengajak warga untuk selalu berusaha menjadi polisi bagi diri sendiri dalam turut menjaga keamanan mencegah kejahatan," jelas Iptu Yulianto.

  Kapolsek Majalaya yang mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan. " Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan warga masyarakat bisa bermanfaat,” ujar kapolsek






TerPopuler