Masyarakat Dusun Jati Rengasdengklok Utara Berikan Apresiasi dan Terima Kasih Atas Dibangunnya Saluran Normalisasi -->

Kategori Berita

Masyarakat Dusun Jati Rengasdengklok Utara Berikan Apresiasi dan Terima Kasih Atas Dibangunnya Saluran Normalisasi

Monday 1 January 2024, January 01, 2024



Suara Kita News.com - Masyarakat Desa Memberikan Apresiasi terhadap pembangunan Proyek saluran normalisasi  di dusun Jati RT 11/ 06 desa Rengasdengklok Utara kecamatan Rengasdengklok kabupaten Karawang Jawa Barat,  bersumber dari anggaran  APBD dan dilaksanakan CV. Maju Lancar Jaya Abadi.


Warga Masyarakat  dusun Jati Rt11/06 mengapresiasi dan berterimakasih kepada  dinas PUPR yang telah membangun saluran normalisasi  di dusun Jati Rengasdengklok untuk kepentingan masyarakat.

Dedi warga dusun Jati saat di temui media " saya sangat bersyukur sudah terealisasi pembangunan saluran air berupa  uditch, pembangunan ini sangat membantu warga sekitar untuk melancarkan aliran air saat di musim penghujan.

 "sebentar lagi musim hujan datang, mudah - mudahan tidak ada lagi air yang menggenang yang mengakibatkan banjir.  "ujarnya. Selasa, (02/01/2024).

         Di tempat  berbeda salah satu warga kupeng menuturkan,  saya sangat berterima kasih ke pelaksana pembangunan CV. MAJU LANCAR JAYA ABADI yang sudah membangun saluran normalisasi dengan hasil yang baik sesuai dengan SOP  di dusun saya.

"saya sebagai warga sekitar sangat puas dengan hasil kerjanya rapi dan apik. "ungkapnya

        

Lanjut kupeng semoga dengan di bangunnya  normalisasi isaluran air ini wilayah dusun Jati tidak banjir lagi,  dan kepada dinas PUPR dan Pelaksana saya ucapkan  terimakasih," tuturnya. (TAhyar)

TerPopuler