Kanit Reskrim polsek Majalaya Giat Operasi Preman Dalam Upaya Pelayanan Masyarakat -->

Kategori Berita

Kanit Reskrim polsek Majalaya Giat Operasi Preman Dalam Upaya Pelayanan Masyarakat

Tuesday 23 January 2024, January 23, 2024

 


Suara Kita news.com -Polsek Majalaya, polres karawang, Polda jabar Jajaran Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar. Kanit Reskrim Polsek Majalaya kembali melaksanakan Patroli PREKAT dengan sasaran preman . Kegiatan merupakan atensi AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui program CAKEP. 


Dalam keterangannya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto SH jajaran Polsek Majalaya melakukan dengan menyasar lokasi yang di duga  berpotensi terjadinya tindak premanisme Prapatan Ciranggon Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang. Kamis (24/01/2024)

"Kami melakukan patroli  ke titik rawan gangguan Kamtibmas, menyisir setiap jalan yang berpotensi adanya premanisme." Ungkapnya.

Dikatakan  Kapolsek, operasi tersebut melakukan tindakan secara humanis dan prepentif menitoring setiap jalan, perkantoran, permukiman, dan perumahan dan berinteraksi kepada masyarakat.

"Kami juga membubarkan anak remaja yang nongkrong di tempat rawan karena berpotensi terjadinya tawuran.

Kapolsek menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan  Kanit reskrim Polsek Majalaya Aiptu Sela Seporba dan Bripka Agus S dari hasil operasi Prekat unit patroli 3211 A Polsek Majalaya mendapatkan 2 orang  diduga pelaku pereman berinisial TT, 32 tahun, Islam, Buruh, Dusun Ciranggon Desa Ciranggon  Kec Majalaya dan YY, 27 tahun, Islam, Buruh, Dusun Ciranggon Desa Ciranggon  Kec Majalaya

Petugas Polsek Majalaya mendata kedua orang pelaku dan memberikan himbauan untuk tidak melakukan pemerasan kepada masyarakat. Dan mengajak untuk bersama sama menciptakan keamanan dan kondusifitas lingkungan.

TerPopuler