Operasi Premanisme Polsek Majalaya himbau Pelaku -->

Kategori Berita

Operasi Premanisme Polsek Majalaya himbau Pelaku

Wednesday 10 January 2024, January 10, 2024

 


Suara Kita News.com -Guna Memberikan pelayanajn yang terbaik kepada mesyarakat Polsek Majalaya dalam memberikan keamanan dan memberantas aksi premanisme di wilayah hukum polsek majalaya.

Polsek Majalaya melalui PS Kanit Aiptu Sela Sepolrba dan Brigpol Otibi giat   operasi dengan sasaran di duga premanisme di Prapatan ciranggon Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang. Kamis (05/01/2024)



Kapolres karawang Wirdhanto hadicaksono menberikan arahana kepada kapolsek Mayalaya  Iptu Yulianto SH  untuk memberikan keamanan kepada masyarakat dalam rangka program quick wins presisi polri untuk meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat

Iptu Uulianto S.H mengatakan, adanya premanisme karena faktor kematangan berfikir akibat rendahnya tingkat pendidikan dan  faktor eksternal minimnya lapangan pekerjaan serta kesenjangan sosial dan ketergantungan terhadap alkohol.

lanjut Kapolsek, untuk menciptakan rasa aman dalam upaya menghilangkan aksi permanisme, kami menggelar oprasi dengan titik sasaran Ruko saung endah desa bengle Kec.Majalaya.

dalam kegiatan terjaring pelaku yang diduga melakukan aksi premanisme berinisial TT (32)  tahun, Islam, Buruh, Dusun Dusun Ciranggon Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya karawang

             

Tindakan yang Di berikan Polres Majalaya Terhadap Terduga Pelaku tersebut di data dan diberikan pembinaan untuk tidak melakukan pemerasan atau pemalakan serta menjauhi narkoba dan tawuran.

kegiatan ini dalam menajalankan program Cekat presisi polri dalam menekan angka kejahatan, dan premanisme guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 





KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler