Kapolsek Majalaya Pimpin Apel Menjelang Malam Pergantian Tahun -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Pimpin Apel Menjelang Malam Pergantian Tahun

Monday 1 January 2024, January 01, 2024


Suara Kita News. Com. Dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas, Kapolsek Majalaya  Polres Karawang Iptu Yulianto SH pimpin Apel gabungan antisipasi Guan kamptibmas di malam pergantian tahun 2024. Senin 901/01/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan, bahwa Apel Pengamanan yang dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di malam Pergantinan Tahun.

Apel pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH bersama anggota polsek Majalaya dan  7 (Tujuh) personel gabungan POLRI, Pol PP. bertempat di halaman depan Mapolsek Majalaya yang beralamat di Jalan H.Abdul Halim No.83 Ds.Majalaya Kec.Majalaya Kab.Karawang 

 
Kapolsek menjelaskan, "Kami melaksanakan pengamanan untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum polsek majalaya menjelang malam pergantian tahun.

Dalam kesempatntannya Kapolsek majalaya  memberikan arahan  sesuai perintah pimpinan kita Kapolres Karawang melaksanakan patroli penggantian malam tahun baru 2023-2024 di lanjutkan Patroli PRESISI guna mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Karawang oleh Polsek Majalaya.

Di lanjutkan Patroli PRESISI dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Karawang oleh Polsek Majalaya.

-Patroli PRESISI dengan sasaran antisipasi C3, geng motor, pekat, premanisme, tawuran, balap liar dan tempat-tempat yang dapat menganggu harkamtibmas lainnya diwilayah hukum Polres Karawang - Polsek Majalaya.

Melakukan himbauan dan Membubarkan masyarakat yang masih diluar rumah atau sedang nongkrong tanpa alasan yang jelas. Berikan himbauan secara humanis namun tegas.

Anggota gabungan juga diperintahkan untuk berjaga dan melakukan pengamanan, demi mengantisipasi gangguan kamtibmas serta hal-hal yang tidak diinginkan lainnya, pungkasnya.





KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler