Patroli polsek Majalaya Monitoring Serta sambang Pos Siskamling Warga Di Lingkungan Perumahan -->

Kategori Berita

Patroli polsek Majalaya Monitoring Serta sambang Pos Siskamling Warga Di Lingkungan Perumahan

Monday 1 January 2024, January 01, 2024

 


Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar, Patroli Prekat 32111 A Polsek Majalaya Bripka Yusup Bahtiar,SH (Bhabin Desa Bengle)  giat silaturokhim & sambang dengan masyarakat yang sedang siskamling  di Perum Ckm Blok H Desa Bengle Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. Selasa (02/01/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan, selalu tingkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas. Beri Informasi terkait kamtibmas di lingkungan.

Iptu Yulianto SH  mengatakan mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas merupakan tugas dan tanggung jawab kepolisian. Dalam mengamankan Lingkungan, kepolisian tidak dapat berkerja sendiri, perlu dukungan dari masyarakat sehingga dalam memelihara keamanan lingkungan dapat di laksanakan semaksimal mungkin Supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek.

Menurut, patroli dengan sambang ke pos siskamling  dilakukan dengan tujuan monitoring untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggota unit patroli untuk monitoring pos sikamling  demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan. yang dianggap berpotensi meresahkan masyarakat," Pangkasnya.





TerPopuler