Operasi Preman dalam Upaya Meningkatkan Kondusifitas Giat Operasi Preman -->

Kategori Berita

Operasi Preman dalam Upaya Meningkatkan Kondusifitas Giat Operasi Preman

Sunday 7 January 2024, January 07, 2024



Suara Kita News.com -Dalam rangka menciptakan kondusifitas dan menjaga keamanan Polsek Majalaya melaksanakan operasi KYRD dengan sasaran Perman,juu parkir liar dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Majalaya. Minggu (07/01/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH memberikan arahan guna menjaga keamanan dalam upaya melaksanakan operasi KYRD dengan sasaran preman dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Kapolsek Majalaya mengatakan, guna menjaga keamanan dan mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Majalaya, kami menggelar operasi KYRD dengan sasaran preman Perempatan ciranggon desa ciranggon Kec.Majalaya.

"Oprasi tersebut rutin kami laksanakan dalam upaya memberikan keamanan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas. Operasi kami gelar siang dan malam hari dengan berpatroli secara mobile."Ungkapnya.

Polsek Majalaya melalui  Kanit Reskrim Aiptu Sela Seporba   dan Aiptu Ahmad Saekhu menggelar operasi preman. Petugas piket fungsi Polsek Majalaya kami berhasil mengamankan dua orang diduga preman berinisial AD (34) th, Islam, Pengangguran, dusun ciranggon desa ciranggon Kec Majalaya. Dan HR (30) Th, Islam,Pengangguran, dusun ciranggon desa ciranggon Kec Majalaya

tindakan Petugas piket fungsi Polsek Majalaya mendata Kedua pelaku dan memberikan pembinaan, untuk tidak melakukan pemerasan atau pemalakan serta




KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler