Sinergisitas TNI Polri Di wijudkan dengan Sambang Bersama Ke Masyarakat Sampaikan kamtibmas -->

Kategori Berita

Sinergisitas TNI Polri Di wijudkan dengan Sambang Bersama Ke Masyarakat Sampaikan kamtibmas

Tuesday 23 January 2024, January 23, 2024



Suara Kita News.com.Polsek  polres karawang, polda Jabar. Sinergisitas TNI -Polri dalam menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat Di wudutkan dalam sambang bersama warga Sadam penjaga parkiran SMK Teknologi. Kamis (24/01/2024)

 

Kapolres Karawang,  AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu yulianto SH , Personil agar mampu menyesuaikan dengan perkembangan yang ada, mengikuti ketentuan dalam pelaksanaan tugas secara optimal, Kolaboratif adalah kemampuan untuk bekerja sama dengan semua lapisan baik forkopimda dan semua stake holder diwilayah Kab Karawang. Sinergitas  merupakan kegiatan kegiatan kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 


Iptu Yulianto SH  mengatakan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban diperlukan partisipasi dari masyarakat melalui informasi dari masyarakat. Dengan informasi dari masyarakat dan intan terkait  tetang kamtibmas, Polsek Majalaya dapat mengetahui situasi dan kondisi Keamanan dan ketertiban di lingkungan.


Dalam hal ini Bhabinkamtibmas mengajak untuk bersama sama menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan.
Bhabinkamtibmas Meminta, tumbuhkan kesadaran masyarakat dalam giat siskamling, guna menjaga keamanan lingkungan.    


Waspada tehadap isu isu yang merusak norma norma pancasila. Serta waspada  dan selalu mengawasi anak anak agar tidak terlibat tawuran, serta maraknya penculikan anak.

 
Berhati hati dengan maraknya kembali penipuan online atau penipuan dengan modus berbelanja ke warung atau toko.


Bhabinkamtibmas menghibau untuk bersama sama mengantisipasi Pencegahan terjadinya kenakalan remaja dan Geng Motor, C3, Tawuran. hal ini guna memberikan keamanan masyarakat. Menciptakan suasana kondusif di masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2024. Pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang ( TPPO ) dan Menjaga lingkungan hindari pembakaran sampah sembarangan untuk mencegah kebakaran



TerPopuler