Kapolsek Majalaya Wujudkan Sinergi TNI - POLRI Bersama Menjaga Keamanan -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Wujudkan Sinergi TNI - POLRI Bersama Menjaga Keamanan

Tuesday 16 January 2024, January 16, 2024



Suara Kita News.com. Sinergitas TNI- POLRI Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,SH melaksanakan Patroli bersama dengan  TNI -AD serta sinergitas TNI dan Polri bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kapolsek Majalaya bersama  DanposTNI-AD mengontrol gudang logistik di pkk Kec.Majalaya dsn Krajan 3 Ds.Majalaya  Kec.Majalaya Kab.Karawang. Rabu (17/01/2024)

Kehadiran Kapolsek Dengan Danpos memberikan arahan supaya mewujudkan kamtibmas aman dan damai serta persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga serta pemilu yg aman dan bisa terlaksana dgn lancar dan terkendali. Kamis       

 Kapolsek Majalaya mengatakan bahwa kegiatan sambang tersebut ialah sebagai upaya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam meningkatkan pelayanan masyarakat dan mempererat silaturahmi supaya dapat bekerja sama untuk menciptakan situasi lingkungan masyarakat yang aman kondusif. 


"Selain itu,Iptu Yulianto kepada Perangkat Desa mensosialisasikan nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres (082211272003), Lapor Pak Kapolsek  dan Polisi Caket," sebut Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu yulianto SH menjelaskan bahwa patroli wilayah dengan mensosialisasikan nomor layanan kepolisian merupakan upaya Kapolres Karawang dalam memfasilitasi pengaduan dan bagaimana cara untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan dan di mana saja. 

"Kepolisian juga mengajak masyarakat untuk ikut peduli menjaga kamtibmas di lingkungannya supaya terjaga situasi yang aman kondusif salah satunya turut ikut serta melakukan pencegahan terhadap tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di Kabupaten Karawang" ujar Aiptu Hamdani

"Apabila masyarakat mendapati dan mengetahui situasi yang mencurigakan dan mengganggu Kamtibmas, masyarakat dapat segera melaporkan baik kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa di Desa masing-masing."Ujarnya.





KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler