Kapolsek Majalaya Ngopi Bareng TNI Dan Muspika Guna Bersinergi Menjaga Keamanan -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Ngopi Bareng TNI Dan Muspika Guna Bersinergi Menjaga Keamanan

Tuesday 16 January 2024, January 16, 2024



Suara Kita News. com.Dalam upaya kedekatan kepada masyarakat. Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH bersama  DanposTNI-AD dan Muspika Kec.Majalaya kopi morning di warung dsn Krajan 3 Desa Majalaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.Rabu (17/01/2024)

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,  mengarahkan kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH , agar giat giat kepolisian bersentuhan langsung kepada masyarakat dalam menunjang program  presisi polri, dengan kegiatan berdialog bersama warga desa  adalah sarana saling bertukar informasi maupun masukan dalam menjaga keamanan. 

Kapolsek Majalaya mengatakan, dalam upaya bersenergi berbagi informasi dan mencari solusi dalam penyelesaian masalah, Polri berkerja dengan TNI dan Muspika Untuk menjaga Keamanan dan kondusiftas lingkungan.

Kapolsek berdialog  guna mengetahui keluhan keluhan yang ada dimasyarakat tentang gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilamaya. Serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsek tak lupa mengingatkan, Giatkan kembali Ronda malam antisipasi kejahatan dan Curanmor. agar berhati-hati terhadap bentuk penipuan dengan menggunakan media sosial atau online.

  untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungan demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. dan waspada dengan aliran yang bertentangan dengan nilai nilai Pancasila serta ciptakan pemilu damai.







TerPopuler