Kanit Polsek Majalaya Giat Operasi Miras Himbau Pedagang -->

Kategori Berita

Kanit Polsek Majalaya Giat Operasi Miras Himbau Pedagang

Thursday 4 January 2024, January 04, 2024


 Suara Kita News. Com - polres Karawang Polda Jabar, Ipda H. Kanit Binmas Polsek Majalaya Atang Munajat (Kanit Binmas Polsek Majalaya) bersama Bripka Dalih (Ang Patroli Sek Majalaya) gelar operasi miras dengan sasaran Toko Jamu wilayah hukum Polsek Majalaya. Jumat (05/01/2024)

Kanit Reskrim Polsek Majalaya melaksanakan arahan dari kapolsek Majalaya Iptu yulianto SH, operasi razia Miras ini dilaksanakan untuk menekan angka kriminalitas yang diakibatkan minuman keras oplosan.

kegiatan ini akan selalu rutin ditingkatkan oleh Polsek Majalaya guna mengantisipasi peredaran Miras di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang.”pungkasnya.

Kegiatan operasi miras dan miras oplosan sebagai implementasi program Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, program CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati dan Presisi).

Kegiatan yang kami lakukan ini demi keamanan masyarakat wilayah hukum Polsek Majalaya terhindar dari kejahatan dan menimbulkan rasa aman dan kondusif.

Dan Kami menyisir toko jamu yang diduga menjual minuman keras dan menghimbau agar jangan menjual miras apalagi menjual Miras oplosan yang berbahaya. " Pungkasnya.

Dari Hasil Operasi Miras dapati toko jamu yang menjual miris berinisial FHj 26 th, Islam, Pedagang ,  dusun Karang Mulya Ds.Lemah Mulya Kec.Majalaya Kab.Karawang, dgn hasil 3 (Tiga) botol miras arak kecil .

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto, S.H. mengatakan, bahwa operasi razia Miras ini didasari oleh upaya Polsek Majalaya Polres Karawang untuk bebas dari miras oplosan yang dapat membahayakan bagi yang meminumnya, sehingga akan tercipta lingkungan yang aman kondusif."tutup kapolsek.


TerPopuler