Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambang ke Rumah Duka Sebagai Wijud Empati polri -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambang ke Rumah Duka Sebagai Wijud Empati polri

Thursday 18 January 2024, January 18, 2024

 


Suara Kita News.com - Polsek Majalaya, Polres Karawang Polda Jabar, bhabinkamtibmas polsek Majalaya Aiptu Akhmad Saekhu melaksanakan takziyah ke  warga an alm. H. ENDO, umur 63 thn (sakit) , Dusun. 2 Ranggon Rt 14 RW 04,di makamkan di TPU Ciranggon  Rt 005 Rw 002 desa Ciranggon kec Majalaya Kab Karawang. Jumat (19/01/2024)

  
Adalah wujud nyata kepedulian dan kedekatan Polri terhadap salah satu warga binaannya Ahmad Jayadi yang meninggal dunia.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH Untuk berhubungan langsung dengan masyarakat, hal itu merupakan perwujudan Empati kepolisian terhadap masyarakat. 

Bertakziah Ke rumah Warga yang sedang mengalami kedukaan adalah salah satu bentuk bahwa polisi hadir di tengah tengah masyarakat.

Pasalnya, sebagai anggota Kepolisian, memilik rasa kepedulian dan kedekatan terhadap sesama, tak terkecuali apapun itu bentuknya.

"Kedatangan saya untuk mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah", ucapnya

"Semoga amal ibadah Almarhumah diterima disisi Allah SWT, diampuni segala dosanya, Aamiin", ucapnya mendoakan.

"Serta keluarga yang ditinggalkan, diberikan kekuatan dan ketabahan", sambungnya.

Ketika bertakziah ke rumah duka, dirinya juga berbaur dengan warga setempat yang juga melaksanakan takziah.

Silain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Kotabaru juga mengikuti prosesi dan berdoa bersama warga yang ditujukan kepada Almarhumah.

Dilain Sisi, Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menyampaikan, Bhabinkamtibmas mengantar almarhum ke TPU dan juga mengatur arus lalu lintas saat jenazah menuju tempat pemakaman.



KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler