Jaga kondusifitas Lingkungan Menjelang Pemilu Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambang Tokoh Agama -->

Kategori Berita

Jaga kondusifitas Lingkungan Menjelang Pemilu Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambang Tokoh Agama

Wednesday 3 January 2024, January 03, 2024

 


Suara Kita News.com  polres Karawang polda Jawa barat. Patroli Presisi Polsek Majalaya sambang dialogis dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan menjelang pemilu dengan ustad ADI dkk di Desa. Majalaya Rt 05 Rw 02Desa. Majalaya. Kamis (04/01/2024)
 
 kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Aiptu Akhmad Saekhu  
mengajak masyarakat ikut berperan aktif dalam meningkatkan antisipasi pengawasan keamanan dan menjaga ketertiban lingkungan sekitar wilayah hukum Polsek Majalaya.

Patroli presisi berjalan aman lancar dan kondusif. kegiatan yang di lakukan anggota polsek Majalaya salah satu atensi  kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH.. Agar anggota Polsek Majalaya polres karawang agar terus berinteraksi dengan masyarakat dalam upaya menjaga lingkungan.

Dalam hal ini anggota Polsek Majalaya untuk menjaga keamanan melaksanakan patroli sambangi masyarakat wilayah hukum Polsek Majalaya , guna menyampaikan kamtibmas, serta berupaya menjaga keamanan lingkungan dari tindak perlanggaran hukum. Sehingga masyarakat semakin merasakan keamanan dikarenakan kehadirannya Anggota Polsek Majalaya.

 




TerPopuler