Patroli Polsek Majalaya Giat Kepung Karawang Dalam Upaya Jaga Keamanan Masyarakat -->

Kategori Berita

Patroli Polsek Majalaya Giat Kepung Karawang Dalam Upaya Jaga Keamanan Masyarakat

Friday 12 January 2024, January 12, 2024

 


 

Suara Kita News.com .Polres Karawang Polda Jabar - Anggota Kepolisian Sektor Majalaya Polres Karawang Polda Jabar, kembali melaksanakan patroli presisi strong point Kepung Karawang  Jl raya Syechquro tugu tani lamaran kel palumbonsari kec karawang timur Kab. Karawang. Jumat (12/01/2024)


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Majalaya Polres Karawang Iptu Yulianto SH untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukum Majalaya, dalam giat patroli kepung karawang.


Dalam memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat, Kegiatan Patroli strong poin di titik rawan guna menantisipasi terjadinya guan kamtibmas. supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas kapolsek.

Personil Polsek Majalaya Bripka Agus Setiawan dan Bripka Asep Ramdani 

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, supaya kami melaksanakan patroli Prekat Strong Point dan Kepung Karawang demi memaksimalkan kondusifitas wilayah.

Patroli dilakunan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap sebagai gangguan kamtibmas,” sambungnya.

Anggota Polsek Majalaya akan selalu berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas di Wilayah hukum Majalaya dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Sehingga kehadiran polisi bisa terasa oleh masyarakat, pungkasnya.


TerPopuler