Rapat Tahunan Anggota KPLI Marga Mukti Disdikpora Pendapatan SHU Semakin Meningkat -->

Kategori Berita

Rapat Tahunan Anggota KPLI Marga Mukti Disdikpora Pendapatan SHU Semakin Meningkat

Friday 5 January 2024, January 05, 2024



Suara Kita News.com - Rapat  Anggota Tahunan(RAT) tahun 2023, Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Marga Mukti Disdikpora dihadiri   perwakilan dinas koperasi kabupaten karawang dan anggota. di gelar di resto Indo Alam Sari Karawang, sabtu (06 januari 2023)


Anang Sutarman Ketua koperasi KPRI Marga Mukti Disdikpora mengungkapkan, kewajiban  koperasi sesuai aturan regulasi setiap akhir tahun  menyelenggarakan rapat anggota tahunan, RAT koperasi bertujuan untuk  menyampaikan pertanggungjawaban perputaran keuangan koperasi selama satu tahun kepada anggota selaku pemilik pemodal dan pengguna jasa.  mendapat masukan juga dari anggota untuk perkembangan koperasi.


Selain itu rapat anggota tahunan dapat meningkatakan pendapatan koperasi dengan meningkatkan keaktifan anggota, jangan sampai anggota tidak aktif, 


Dilain sisi,  Ketua KPRI pangkal Perjuangan, Dadang Rustandar memberikan  apresiasi kepada KPRI Marga Mukti Disdikpora kabupaten Karawang yang masuk predikat koperasi terbaik, alhamdulilah Koperasi Marga Mukti Disdikpora melaksanakan RAT tepat waktu."ungkapnya.


"dari hasil yang disampaikan dan melihat perkembangan Pendapatan Koperasi cukup baik, semua komponen SHU terpenuhi, semoga bisa mempengaruhi KPRI lain untuk melaksanakan RAT,  intinya leken minjem,  leken bayar,  leken nyimpen,  semoga semakin sukses kedepan, "pungkasnya.


Berharap dari diadakan Rapat anggota tahunan KPRI Marga Mukti Disdikpora mendapat masukan dari anggota untuk perkembangan koperasi. Dan dapat meningkatkan pendapatan sehingga pendapatan shu dapat meningkat, pihaknya juga mengapresiasi pihak bjb yang sudah bekerja sama dengan pihak koperasi Margamukti untuk pemotongan gaji anggota berdasarkan surat kuasa.


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler