Kapolsek Majalaya Giat Opreasi knalpot Brono di SMK Tehnologi Kecamatan Majalaya -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Giat Opreasi knalpot Brono di SMK Tehnologi Kecamatan Majalaya

Tuesday 23 January 2024, January 23, 2024



 Karawang - Suara Kita News.com - Polsek Majalaya Polres karawang polda Jabar. Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH berserta angota . Aiptu Sela seporba (Ps.Kanit Reskrim Sek Majalaya), Aiptu Ahmad saekhu (Bhabin Ds.Sarijaya), Binmas berserta anggota Sat Pol PP Kecamatan majalaya  mengelar razia knalpot Brong di SMK Teknologi Desa Lemah Mulya Kecamatan  Majalaya Kabupaten  Karawang. Kamis (24/01/2024)


Kegiatan razia knalpot brong dilaksanakan dalam upaya mengurangi kebisingan yang di timbulkan dari suara kenalpot Brong  yang merasa resah akibat suara bising yang ditimbulkan dari knalpot racing sepeda motor.


Razia knalpot brong dilaksanakan personil gabungan unit Sabhara serta anggota reskrim polsek Majalaya, berhasil mengamankan beberapa unit sepeda motor kenalpot brong.


"Sesuai arahan Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan, razia kendaraan roda dua berknalpot brong akibat banyaknya masyarakat yang merasa resah akibat suara bising. 


"Kegiatan razia ini dalam rangka memberikan kenyamanan dan ketentraman kepada masyarakat, sebab tidak sedikit masyarakat yang merasa resah dan terganggu akibat adanya suara bising yang ditimbulkan dari knalpot sepeda motor. Ungkap Kapolsek.


"Untuk sepeda motor berknalpot brong yang terjaring razia kami bawa dan kami amankan ke Mapolsek dan diberikan tanda terima. kemudian para pemilik kendaraan tersebut diperintahkan untuk datang ke polsek sambil membawa knalpot standart pabrik, setelah diganti dengan knalpot standar. kendaraan bisa diambil dan dibawa pulang", jelas Kapolsek.


"Kegiatan razia knalpot bising atau Brong akan kami terus lakukan secara berkala, agar masyarakat betul - betul merasa nyaman, begitu juga agar para pemilik kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong sadar dan  mengganti dengan knalpot standar pabrik", pungkasnya



KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler