Kapolsek Majalaya Giat Operasi Kenalpot Brong di SMP Negeri 2 Majalaya -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Giat Operasi Kenalpot Brong di SMP Negeri 2 Majalaya

Friday 19 January 2024, January 19, 2024



Suara Kita New.com guna menertibkan knalpot Brong Kapolsek Majalaya,Polda Jawa Barat Iptu Yulianto,S.H Pimpin pelaksanaan operasi  penggunaan kenalpot Brong berserta anggota Aiptu Sela seporba (Ps.Kanit Reskrim Sek Majalaya), Aiptu Ahmad saekhu (Bhabin Ds.Sarijaya) Dan Satpol PP Kecamatan Majalaya di SMP Negeri 2 Majalaya Perum Ckm Ds.Bengle Kec. Majalaya Kab. Karawang.

Dua Unit R2 milik siswa  terjaring operasi yang di laksanakan kapolsek Majalaya adapun tindakannya bagi pengendara pengguna kenalpot brong di amankan dan di lakukan pembianaan dengan mengganti knalpot standar pabrikan.

Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto,S.H mengatakan, operasi ini sebagai tindak lanjut perintah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,S.ik,M.si dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

hal itu juga sebagai tindak lanjut laporan masyarakat, bahwa pengendara yang menggunakan knalpot brong sangat mengganggu dan meresahkan

Kapolsek Majalaya menilai penggunaan knalpot brong juga bisa menjadi pemicu konflik terjadinya tawuran, maupun kecelakaan " tutup Kapolsek Majalaya.


TerPopuler