Kapolsek Majalaya Giat Opraosi Kenalpot Brong -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Giat Opraosi Kenalpot Brong

Monday 15 January 2024, January 15, 2024

 


 Suara Kita News. com guna menertibkan knalpot Brong Kapolsek Majalaya,Polda Jawa Barat Iptu Yulianto,S.H Pimpin pelaksanaan Razia penggunaan kenalpot Brong, Selasa (16/01/2023 )

Razia penertiban sekaligus sosialisasi penggunaan knalpot brong dilakukan Jalan Seyhquro Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang

Beberapa kendaraan terjaring Razia yang di laksanakan kapolsek Majalaya adapun tindakannya bagi pengendara pengguna kenalpot brong di amankan dan di lakukan pembianaan dengan mengganti knalpot standar pabrikan.

Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto,S.H mengatakan, operasi ini sebagai tindak lanjut perintah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,S.ik,M.si dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

hal itu juga sebagai tindak lanjut laporan masyarakat, bahwa pengendara yang menggunakan knalpot brong sangat mengganggu dan meresahkan

Kapolsek Majalaya menilai penggunaan knalpot brong juga bisa menjadi pemicu konflik terjadinya tauran di bulan Ramdahan " tutup Kapolsek Majalaya.


TerPopuler