Telah Dibuka Rumah Makan Lesehan Mpok Imas Rasakan Kelezatan Menu Khas Betawi Dengan Harga Terjangkau -->

Kategori Berita

Telah Dibuka Rumah Makan Lesehan Mpok Imas Rasakan Kelezatan Menu Khas Betawi Dengan Harga Terjangkau

Tuesday 23 January 2024, January 23, 2024

 


Karawang -Suara Kita News.com.

Bagi pencinta kuliner Cobek ikan, soto, sop iga,Pucung Gabus, Bebek rica,ikan goreng di Karawang. Ga perlu pusing mencari kuliner murah dan enak, cukup datang ke Rumah makan LESEHAN MPOK IMAS di Jln Kalihurip No 51 RT 05/02 Dusun Kalihurip Kecamatan Kacamatan Klari Kabupaten Karawang.

Acara launching Rumah makan lesehan Mpok Imas yang berciri khas betawi dibuka langsung oleh Kapolsek Klari Kampol Andrian dihadiri tamu undangan dan masyarakat sekitar.

Rumah Makan lesehan mpok Imas Buka dari jam 09 sampai jam 23.30. Gagasan Rumah makan lesehan berciri khas betawi Berawal dari keinginan pemilik untuk menyajikan masakan khas keluarga khas betawi dengan cipta rasa sedap,gurih, enak serta dengan harga terjangkau dimulai dari harga Rp 17.000  , maka tercipta Lesehan Mpok Imas.

Rumah makan lesehan Mpok Imas  menyediakan menu andalan seperti Cobek ikan jair, sop iga, Soto, gurame asam manis, cah kangkung, ayam Geprek, ayam cobek, gabus pucung, sayur asem, pepes, dan beraneka macam minumam siap saji. 

Selain itu Rumah makan Lesehan Mpok Imas juga menyediakan menu makanan andalan menu Khas Betawi, Menu Khas Sunda prasmanan dengan nasi liwet, menu cafee.

Makan siang terasa nikmat dengan menu menu prasmanan Khas sunda dan betawi mulai dari harga 17 ribuan. Lebih nikmat lagi ditambah dengan cobek jair dan sop iga dengan santan kental dan daging yang terasa empuk dengan harga merakyat.


Suasana yang nyaman dan asri nikmat untuk bersantap bersama keluarga dan teman kerja. Dengan mengutamakan keramahan pealayan dalam menyajikan menu hidangan yang diolah oleh juru masak  yang sudah berpengalaman.


Berbagai macam menu minuman/makanan yang disediakan dengan harga terjangkau, mulai dari harga 3000. "Ga percaya, silakan datang dan kunjungi Rumah makan Lesehan Mpok Imas , Rasakan sensasi dan kenikmatannya serta keramahtamahan pelayannya.

LESEHAN MPOK IMAS di Jln Kalihurip No 51 RT 05/02 Dusun Kalihurip Kecamatan Klari  Kabupaten Karawang.

TerPopuler