Kapolsek Majalaya Bersinergi Dengan TNI Dan Satpoll PP Jaga Keamanan Kotak Suara -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Bersinergi Dengan TNI Dan Satpoll PP Jaga Keamanan Kotak Suara

Saturday 17 February 2024, February 17, 2024


Suara Kita News. Com -Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar melakukan pengawalan pergeseran kotak suara dari TPS ke kantor PPS setelah pemungutan suara selesai (18/02/2024).

Kapolsek  Majalaya Iptu Yulianto,S.H beserta anggota Aiptu Asep Dedih,S.H, Bripka Bagus Tri Rigyartho,S.H bersinergi dengan TNI AD Bhabinsa Desa Lemahmulya Serka Wahono5 dan  Pol PP Kecamatan Majalaya giat Pengamanan TPS di Gudang logistik  PPK  Kec . Majalaya. Minggu (18/02/2024)

“Dalam pengamanan TPS ini kami tidak hanya mengamankan juga memastikan semua kegiatan dari mulai persiapan hingga akhir kegiatan tetap kondusif.” Ujar Kapolsek Mjalaya.


Kapolres Karawang AKBP, Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, mengatakan, personil kepolisian menjunjung tinggi netralitas saat pemilu tetapi kegiatan pengamanan tetap dilakukan untuk memastikan kegiatan pemilu tetap kondusif.

“Pemilu kali ini kami pastikan seluruh kegiatan aman dan kondusif dengan melakukan pengamanan. Kami bagi personil untuk melakukan PAM TPS disetiap desa dan juga berkoordinasi dengan personil TNI hingga linmas untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan pemungutan suara aman sampai selesai.” Pungkasnya.



TerPopuler