Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Kerja Bakti Bangun Sarana Jalan -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Kerja Bakti Bangun Sarana Jalan

Sunday 18 February 2024, February 18, 2024



Suara Kita News.com.  Polres Karawang polda jabar. Babinkamtibmas Polsek Majalaya Desa Bengle Bripka Yusuf Bachtiar  beserta masyarakat  bergotongroyong membuat membangun sarana jalan Lingkungan di Dusun Krajan 2 Rt.005 Rw.02 Ds. Bengle Kec. Majalaya. 

Bhabin mengajak dan menghimbau untuk saling menjaga situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif serta agar memberikan informasi jika terjadi potensi yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas maupun terjadinya gangguan kamtibmas lainnya, serta mengajak masyarakat untuk saling gotong royong dan menjaga kamtibmas. Senin (19/02/2024)

Sarana jalan lingkungan di bangun guna mempermudah masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari hari. Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polres Karawang mengatakan dirinya ikut serta bergotongroyong dalam rangka melaksanakan kegiatan kemasyarakatan besama pemerintah desa.  membangun Sarana Jalan lingkungan agar mempermudah warga dalam melaksanakan aktivitas. 

Bhabinkamtibmas selain ikut serta bergotongroyong membangun sarana juga bertujuan untuk bisa berbaur dengan masyarakat dan melibatkan diri dalam setiap kegiatan kemasyarakatan salah satunya seperti ikut serta bergotongroyong.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Pasirukem  merupakan program CAKEP dari Kapolres Karawang AKBP Whirdanto Hadicaksono, dengan kepanjangan  Cekatan Adaptip Kolaboratip Empati Presisi  dengan program eksternal sinergitas TNI - Polri.



TerPopuler