Patroli Prekat Polsek Majalaya Antisipasi Tindak Pelanggaran Hukum -->

Kategori Berita

Patroli Prekat Polsek Majalaya Antisipasi Tindak Pelanggaran Hukum

Thursday 15 February 2024, February 15, 2024


 

Suara Kita News. Com - Cegah terjadinya C3, Tawuran, Premanisme, Miras dan Kejahatan lainnya, Bhabinkamtibmas Desa Bengle Bripka Yusup Bahtiar,SH bersama  bersama Bripka Dalih (Ang Patroli Sek Majalaya)  melaksanakan patroli Prekat QR 3211 A Maja untuk antisipasi C.3 di jln Leuweung Seureuh Ds. Bengle Kec.Majalaya Kab.Karawang, serta situasi aman dan kondusif. Jumat (16/02/2023)



Melaksanakan patroli humanis Kapolsek Majalaya berserta anggota Dengan Tujuan antisipasi kejahatan C3 dan gukamtibmas lainnya serta Memberikan Himbauan Kepada masyarakat.
Kegiatan patroli humanis  di beberapa lokasi diwilayah hukum Polsek Majalaya tidak hanya mengantisipasi C3 namun mencegah terjadinya tawuran maupun penggunaan narkotika dan miras.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, kegiatan ini rutin digelar terutama pada malam hari , dimana menjaga keamanan aktifitas masyarakat pada malam hari, patroli ini guna mencegah kemungkinan terjadinya guan kamtibmas, ujarnya.

Sebelumnya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengintruksikan kepada jajarannya untuk gencar dalam kegiatan patroli antisipasi C3, sehingga Kapolres membentuk Tim khusus yaitu Tim Patroli Presisi Karang Terpadu ( PREKAT ) sebagai upaya dalam mewujudkan kondusifitas khususnya di wilayah Kabupaten Karawang.

Tim Patroli PREKAT ini merupakan gabungan satuan fungsi yang bertugas melakukan patroli dan memantau situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Kabupaten Karawang khususnya Polsek Majalaya

Tim Patroli gabungan melaksanakan patroli Preventif atau pencegahan sekaligus memberikan himbauan kepada warga dan anak muda yang masih nongkrong padahal sudah lewat tengah malam.

” Kita lakukan patroli dan memberikan himbauan serta kepada masyarakat yang kedapatan masih nongkrong di wilayah hukum Polsek Majalaya, tandasnya.

 





TerPopuler