Sambangi Aparatur Pemerintahan Kapolsek Majalaya Sampaikan Kamtibmas -->

Kategori Berita

Sambangi Aparatur Pemerintahan Kapolsek Majalaya Sampaikan Kamtibmas

Wednesday 21 February 2024, February 21, 2024


Suara Kita News.com  polres Karawang polda Jawa barat.  Kapolsek Majalaya sambang dialogis dengan pegawai Kecamatan Majalaya di dusun Krajan 3 Desa Majalaya Kec.Majalaya Kab.Karawang, untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yg aman,damai dan kondusif serta situasi aman terkendali. Kamis (22/02/2024)


 kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Majalaya mengajak Perangkat pemerintahan ikut berperan aktif dalam meningkatkan antisipasi pengawasan keamanan dan menjaga ketertiban lingkungan sekitar wilayah hukum Polsek Majalaya.

Patroli presisi berjalan aman lancar dan kondusif. kegiatan yang di lakukan anggota polsek Majalaya salah satu atensi  kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH.. Agar anggota Polsek Majalaya polres karawang agar terus berinteraksi dengan masyarakat dalam upaya menjaga lingkungan.

Dalam hal ini Polsek Majalaya untuk menjaga keamanan melaksanakan patroli sambangi masyarakat wilayah hukum Polsek Majalaya , guna menyampaikan kamtibmas, serta berupaya menjaga keamanan lingkungan dari tindak perlanggaran hukum. Sehingga masyarakat semakin merasakan keamanan dikarenakan kehadirannya Anggota Polsek Majalaya.

 


 

TerPopuler