Monitoring Objek Vital Pertamian Dalam Berpatroli Perekat Kapolsek Majalaya Sampaikan Pesan Kamtibmas -->

Kategori Berita

Monitoring Objek Vital Pertamian Dalam Berpatroli Perekat Kapolsek Majalaya Sampaikan Pesan Kamtibmas

Saturday 3 February 2024, February 03, 2024



 Suara Kita News. Com - Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH  bersama Aiptu Sela seporba (Ps.Kanit Reskrim Sek Majalaya) dan Bripka Dalih (Ang Patroli Sek Majalaya) dan Bripka Yusup Bahtiar,SH (Bhabin Ds.Bengle) melaksanakan patroli Prekat QR 3211 A Polsek Majalaya antisipasi C.3 dan tawuran serta antisipasi geng motor di SPBU Pasir Jengkol Ds.Pasir Jengkol Kab.Karawang, serta situasi aman dan kondusif. Minggu (04/02/2024)


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan , agar pengelola SPBU melaksanakan cek stok ketersediaan BBM, cek secara berkala sehingga tidak sampai kehabisan dan dapat mengganggu aktifitas masyarakat.


“Hindari penimbunan BBM dan menjual BBM bersubsidi kepada sekelompok orang demi keuntungan pribadi seperti pembelian dengan jerigen,” ujar Kapolsek.


Lanjut Kapolsek segera melapor kepada anggota Polsek Majalaya atau Polres Karawang apabila terjadi gangguan kamtibmas untuk cepat ditindaklanjuti.


Kapolsek menyampaikan sambang dan patroli secara rutin di SPBU adalah langkah yang sangat relevan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, tetap kedepankan sikap humanis kepada masyarakat sehingga apa yang menjadi arahan serta himbauan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dapat dimengerti dan dipahami oleh masyarakat,” pungkas Kapolsek .




KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler