Kapolsek Majalaya Sambang Tokoh Masyarakat Di Masjid Al Jahra -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Sambang Tokoh Masyarakat Di Masjid Al Jahra

Saturday 3 February 2024, February 03, 2024

 


Suara kita News.com. Polres Karawang polda Jabar. Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,SH  bersama Aiptu Sela Poerba (Ps.Kanit Reskrim Sek Majalaya) dan Bripka Dalih (Ang Patroli Sek Majalaya) dan Bripka Yusup Bahtiar,SH (Bhabin Ds.Bengle) melaksanakan patroli Prekat QR 3211 A Polsek Majalaya, dan sambang  tokoh masyarakat di Masjid Jami Al Jahra di Perum Sejati dsn Krajan 1 Ds Bengle Kec.Majalaya Kab.Karawang, agar bersama-sama menciptakan kamtibmas yg aman,damai dan kondusif . Minggu (04/02/2024)


kedatangan Kapolsek guna mensosialisasikan tentang masa pemilu, boleh berbeda pilihan tapi terjaga persatuan dan kesatuan bangsa supaya pemilu aman dan damai serta situasi aman terkendali. 


 sesuai instruksi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH kepada anggotanya untuk sambang ke warga guna mengantisipasi tindak kejahatan serta berdialog kepada masyarakat.


"Selain untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, giat ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kondusifitas lingkungan

Dalam giat tersebut petugas memberikan pesan agar selalu menjaga keamanan. Kami berinteraksi dan berdialog serta bercanda bersama warga, agar suasana terasa hangat satu sama lainnya," lanjut Kapolsek.

Hal itu sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta bagian dari inisiatif guna mencegah dan mewaspadai berbagai bentuk gangguan kamtibmas.

"Seperti C3, tawuran, aksi premanisme dan yang lainnya di lingkungan masyarakat.

"Dengan begitu, masyarakat dapat merasakan kehadiran kepolisian ditengah-tengah mereka.

Kapolsek mengingatkan warga untuk melapor apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan ataupun meresahkan ke Polsek Majalaya atau melalui Whatsapp “Lapor Pak Kapolsek”.




 




KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler