3 Kunci Gembok Gudang logistik PPK Kapolsek Majalaya Pastikan Keamanan -->

Kategori Berita

3 Kunci Gembok Gudang logistik PPK Kapolsek Majalaya Pastikan Keamanan

Thursday 1 February 2024, February 01, 2024



 Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar, patroli perekat rutin dilakukan polsek Majalaya dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Majalaya menjelang pemilu serta mengantisipasi terjadinya pencurian di gudang PPK


Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH beserta anggota Bripka Dalih Rahmat  (Anggota Patroli Samapta Polsek Majalaya) dan Bripka Yusuf Bachtiar (Bhabinkamtibmas Desa Bengle Polsek Majalaya) monitoring keamanan Gudang PPK Majalaya dan sambang  petugas security  Gudang PPK.

Adapun Logistik Pemilu 2024 yang tersimpan di ruangan Sekretariat PPK Majalaya Kab. Karawang yaitu Bilik Suara sebanyak 724 Pcs (lengkap). Palet kayu sebanyak 100 buah (lengkap). Kotak suara DPRD Provinsi 181 kotak (lengkap) serta pintu gudang logistik sudah di gembok 3 (Tiga). 



Karawang AKBP Wirdhanto Hadicakso kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dengan giat patroli secara mobile.

Selain berpatroli, petugas dapat berinteraksi dengan masyarakat maupun petugas keamanan di lingkungan. Berkomunikasi dan bertukar informasi dalam rangka berkordinasi dengan security dapat meningkatkan keamanan di lingkungan.

Selain mengetahui situasi dan kondisi Kamtibmas dilingkungan, petugas patroli menyampaikan himbauan kepada petugas keamanan agar selalu Waspadai Akan kejahatan Curat,Curas,Coranmor dan tetap jaga situasi Kamtibmas.



KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler