Kapolsek Majalaya Berserta Anggota Monitoring Keamanan Gudang Logistik Pemilu -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Berserta Anggota Monitoring Keamanan Gudang Logistik Pemilu

Monday 5 February 2024, February 05, 2024

 


Polres Karawang- - Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH berserta anggota Bripka Bagus Tri R,S.H  (Bhabinkamtibmas Desa Pasirmulya).dan Brigpol H Anes Barokah SH (IK Polsek Majalaya ). monitoring dan pengamanan gudang lgistikpemilu di kantor sekertariat PPK. Selasa (06/02/2024)


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023/2024, sebagai upaya Polsek Majalaya  Polres Karawang untuk menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH  menginatkan anggota pentingnya pengamanan gudang penyimpanan logistik pemilu sebagai bagian dari upaya Polsek Majalaya untuk mewujudkan pemilu yang aman dan kondusif.


"Menjaga keamanan  gudang logistik pemilu merupakan tanggung jawab bersama untuk memastikan semua proses pemilu dapat berjalan lancar, serta menjaga keamanan logstik pemilu. 


Selain monitoring, personil Polsek Majalaya juga berkoordinasi dengan pihak Petugas Gudang logistik pemilu untuk memastikan semua langkah pengamanan telah diimplementasikan dengan baik. Langkah-langkah keamanan melibatkan personel kepolisian bersinergi dengan petugas keamanan  dalam upaya  menjaga keutuhan logistik pemilu.


" pengamanan dilakukan sesuai prosedur guna mencegah potensi gangguan atau ancaman terhadap logistik pemilu," Ungkap Kapolsek

Dengan monitoring keamanan gudang logistik pemilu, diharapkan  saat digunakan dalam proses pemungutan suara tidak berkurang atau hilang. Kolaborasi dan sinergi antara Polsek Majalaya dengan petugas keamanan Gudang logistik menjadi kunci utama dalam menjamin kesuksesan dan keamanan pelaksanaan pemilu di wilayah Kabupaten Karawang.



KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler