Gelar Operasi Menjelang Pemiu Polsek Majalaya Jaga Kondusifitas -->

Kategori Berita

Gelar Operasi Menjelang Pemiu Polsek Majalaya Jaga Kondusifitas

Saturday 10 February 2024, February 10, 2024



 Suara Kita News.com Polres Karawang Polda Jabar. Jaga Kondusifitas Lingkungan, PS kanit polsek Majalaya Aiptu Sela Seporba dan Brpka Dalih  Giat patroli KYRD dengan sasaran premanisme di Prapatan Ciranggon baru Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang. Sabt (10/02/2024) 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, guna menjaga kondusifitas lingkungan , operasi miras, premanisme terus ditingkatkan. Hal tersebut guna melindungi dan memberi keamanan masyarakat.

Patroli Polsek Majalaya  menyisir jalan di monitoring setiap titik rawan ganguan kantibas di wilayah hukum Polsek Mjalaya.

Operasi preman dilaksanakan guna Memberikan rasa aman kepada masyarakat dari berbagai gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan.

Dalam operasi KYRD dengan sasaran Jurkir liar, " kami menjaring dua orang di duga pelaku premanisme BBM 26 tahun, Islam, Buruh Dusun Ciranggon Dese Ciranggon Kec Majalaya dan DIDI 29 tahun, Islam, Buruh, Dusun Ciranggon Desa


Kedua pelaku kami data dan kami bina agar tidak melakukan pemerasan terhadap pengguna jalan yang memarkirkan kendaraanya.

Selain itu kami memberikan himbauan agar, menjauhi narkotika, dan tawuran, serta mencari pekerjaan yang layak sehingga tidak mengganggu peguna jalan." Pangkasnya.


 

Perihal   :

Giat Ops KRYD Premanisme Tahun 2024


Perihal   :

Giat Ops KRYD Premanisme Tahun 2024


Assalamu’alaikum..wr.wb.

Selamat siang Komandan, ijin melaporkan pada hari jumat tanggal 09 Pebruari  2024  pukul  11.10 Wib s/d selesai, telah dilaksanakan giat Ops KRYD. dengan sasaran premanisme, di wilayah hukum Polek Majalaya 


*_KUAT PERSONI

_1. AIPTU SELA SEPORBA

_2. BRIPKA DALIH


_LOKASI OPS:

_Prapatan Ciranggon Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang


IDENTITAS PREMAN


  1.  _.Nama :   BIMBIM 

       Umur.    : 26 tahun

      Agama.  : Islam

      Pek.       : Buruh

      _Alamat :   Dusun Ciranggon Desa

                          Ciranggon Kec Majalaya

  2. _.Nama :   DIDI

       Umur.    : 29 tahun

      Agama.  : Islam

      Pek.       : Buruh

      _Alamat :   Dusun Ciranggon Desa

                …

TerPopuler