Patroli Serta sambang Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Jaga Kondusifitas dan Keamanan lingkungan -->

Kategori Berita

Patroli Serta sambang Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Jaga Kondusifitas dan Keamanan lingkungan

Monday 26 February 2024, February 26, 2024

 


Suara Kita News. Com - Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas polsek Majalaya Desa Pasirmulya Bripka Bagus Tri Rigyartho,S.H Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat pada malam hari melalui kegiatan Patroli Prekatnya. Selasa (27/02/2024) 

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya  Polres Karawang Polda Jabar monitoring situasi Keamanan serta sambang Bp Surya di dusun pasirbuah Rt 014 Rw 007 desa Pasirmulya Kec Majalaya Kab Karawang.
 

Diadakannya Patroli Prekat di Wilayah Hukum Polsek Majalaya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada malam hari serta mengantisipasi terjadinya C3, GU Kamtibmas, dan Kejahatan lainnya pada Malam Hari. 

Patroli Prekat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar dan Anggota selain untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada masyarakat pada malam hari, Patroli Prekat yang dilaksanakan oleh personil Polsek Majalaya juga bertujuan untuk mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak kejahatan yang ingin melancarkan aksinya. Ungkap Kapolsek Majalaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya menjelaskan bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan oleh setiap Personil Kepolisian bertujuan menjaga Kamtibmas Keamanan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat. Jelasnya 

Dikatakan juga kegiatan yang dilakukan oleh Personil Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar termasuk kewajiban dari tugas Kepolisian yang Melayani, Melindungi, dan Mengayomi Masyarakat. Tegasnya 


TerPopuler