Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Bertakziah Kerumah Duka -->

Kategori Berita

Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Bertakziah Kerumah Duka

Thursday 1 February 2024, February 01, 2024



 Suar Kita News.com -Bentuk kepedulian terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah meninggal Dunia, Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya desa Sarijaya  Aiptu A. Saekhu melaksanakan takziah Warga yang meninggal dunia almarhum  Ibu NAMI  ,66 tahun,sakit, Dan. Krajan Rt 05 RW 02 Desa Majalaya  kec Majalaya. Jumat (02/02/2024) 


 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu A Saekhu, mengungkapkan turut berduka cita kepada keluarga besar almarhum serta mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan.


"Kami mewakili jajaran Polsek Majalaya berbela sungkawa, semoga Almarhum khunul khotimah, dan Keluarga yang ditinggalkam diberikan kesabara dan ketabahan," kata Aiptu Karna.


Bhabinkamtibmas  menyampaikan, Takjiah ini merupakan bagian mempererat hubungan emosional antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.


"Ini sebagai bentuk tugas kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaan yang terkena musibah meninggal dunia," ujarnya.



TerPopuler