Kapolsek Majalaya Binlu SMP Negeri 1 Tentang Tertib lalu Lintas Dan Bullying -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Binlu SMP Negeri 1 Tentang Tertib lalu Lintas Dan Bullying

Thursday 1 February 2024, February 01, 2024

 


 Suara Kita News.com Polsek Majalaya polres Karawang, Polda Jabar. Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,SH bersama Brigpol Yusup Bahtiar,SH  memberikan sosialisasi tentang bullying atau perundungan kepada Siswi SMP Negeri 1 Majalaya Desa Bengle. Kamis (01/02/2024)

 

   Dalam rangka mengimplementasikan Program Polisi Caket, Kapolsek Majalaya  Iptu Yulianto SH memberikan Binluh kepada para pelajar di sekolah.


Kapolres karawang  AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Iptu Yuliato SH, menegaskan bahwa personel Polri untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat, tenaga kependidikan maupun anak didik untuk disiplin dalam jam sekolah maupun jam usai sekolah.


Kapolsek Majalaya  memberikan bimbingan penyuluhan kepada pelajar mengenai permasahan buliying


Bullying adalah segala bentuk penindasan atau kekerasan, yang dilakukan secara sengaja oleh satu orang atau kelompok yang lebih kuat. Tujuan dari bullying ini untuk menyakiti orang lain dan dilakukan terus menerus.


Kapolsek Majalaya memberikan himbauan kepada pera pelajar,  setelah usai jam pelajaran di sekolah sebaiknya langsung pulang kerumah masing masing, hal ini bertujuan untuk mencegah potensi terjadinya tawuran antar pelajar.


Giat Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,SH bersama Bripka Yusup Bahtiar,SH sedang memberikan penyuluhan kpd anak sekolah yayasan Arahman ttg bullying atau perunduangan dan bahaya narkoba di Perum Ckm Ds.Bengle  Kec.Majalaya Kab. Karawang. 





KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler