Patroli Prekat Presisi Polsek Majalaya Giat Strong Point Pelihara Kamtibmas -->

Kategori Berita

Patroli Prekat Presisi Polsek Majalaya Giat Strong Point Pelihara Kamtibmas

Thursday 22 February 2024, February 22, 2024



Suara Kita News.com. Dalam upaya menjaga harkamtibmas Personil Polsek Majalaya kmelaksanakan patroli PREKAT strong poin dan Kepung Karawang di Dsn Pasirjengkol 1 Ds Pasirjengkol Kec Majalaya Kab Karawang. Jumat (23/09/2024)



Kegiatan  yang dilaksanakan Personil bhabinkamtibmas Polsek Majalaya .Bripka Agus setiawan dan Bripka Asep ramdani monitoring serta mengamankan lingkungan dari tindak kejahatan.
 
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya. Khususnya di malam hari dengan berpatroli.

Kami siap sedia memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat, hal ini kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegasnya

Unit Patroli mengawasi situasi menjelang pagi sebagai bentuk upaya mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang.

“Sesuai arahan Kapolsek supaya kami melaksanakan patroli PREKAT strong Point dan Kepung Karawang demi memaksimalkan kondusifitas wilayah,” ujar Kapolsek

 “Patroli itu kami lakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap sebagai gangguan kamtibmas,” sambungnya.

Kapolsek menandaskan, anggota Polsek Majalaya  akan selalu berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas di Wilayah Majalaya dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.“Sehingga kehadiran polisi bisa terasa oleh masyarakat,” pungkasnya 



r

TerPopuler