Patroli Prekat Polsek Majalaya Giat Antisipasi Pelanggaran Hukum dimalam hari -->

Kategori Berita

Patroli Prekat Polsek Majalaya Giat Antisipasi Pelanggaran Hukum dimalam hari

Wednesday 7 February 2024, February 07, 2024

 


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar -Guna memastikan wialayah hukum aman dan kondusif   Patroli prekat 3211 A Polsek Majalaya Polres Karawang Bripka Agus setiawan ( Bhabinkamtibmas Desa Pasirjengkol) dan Bripka Asep ramdani ( Bhabinkamtibmas Desa Majalaya ) monitoring Dusun Pasirela Ds Pasirjengkol Kec Majalaya Kab Karawang. Kamis ( 08/02/2024)



Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH  menginstruksikan bahwa jajaran Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan. Hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan, untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

Jajaran polsek Majalaya  mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek Mjalaya Polres Karawang.

Karena itu Iptu Yulianto SH mengarahkan kepada anggotanya  untuk berpatroli menuju lokasi Permukiman warga, demi mengantisipasi aksi gangguan kamtibmas maupun kejahatan jalanan.

"Kami akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas," lanjut Kapolsek Cilamaya Polres Karawang.


 



TerPopuler