Kapolsek Majalaya Sambang Masyarakat Di Desa Bangle Ajak Pemilu Damai -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Sambang Masyarakat Di Desa Bangle Ajak Pemilu Damai

Thursday 1 February 2024, February 01, 2024



Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar, kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH  giat sambang  dengan Bapak Yudha, Abas, Mahmud di Bengkel Mobil Garasi K 9 30 di Perum Citra Kebun Mas Dusun 09 Blok K Rt.044 Rw.14 No.30 Ds.Bengle Kec.Majalaya.dan untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yg aman,damai serta kondusip menjelang pilpres th 2024 dan situasi aman dan terkendali. Kamis (01/02/2024)


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin kepada masyarakat di wilayah Hukum polsek Majalaya," Ungkap Kapolsek.
Giat sambang tersebut bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban Lingkungan di wilayah hukum polsek Majalaya. 


"Kegiatan itu menjadi motivasi kami untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan bersilahturahmi akan mendekatkan kepolisian kepada masyarakat." Kata kapolsek.


Dalam upaya kedekatan bersama masyarakat, Kapolsek Majalaya Polres Karawang menyambangi serta ngawangkong bersama warga dalam rangka meningkatkan Siskamling dan menjaga Harkamtibmas.


Iptu Yulianto berharap kepada masyarakat agar turut serta membantu kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan dengan siskamling, harapnya.


Tak hanya itu, Kapolsek juga  memberikan motivasi dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar senang tiasa menjaga dan memelihara lingkungan.
 "Bersama dengan masyarakat, mari kita tingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum kami,"Pangkasnya.


 



 Perihal : Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas dan Patroli Presisi Polsek Majalaya  


Assalamualaikum. Wr. Wb,   

Selamat siang Komandan, mohon ijin melaporkan kegiatan Sambang dan Patroli Presisi Bhabinkamtibmas Desa Bengle Polsek Majalaya  


Kuat personil:  


1. Iptu Yulianto, S.H (Kapolsek Majalaya)

2. Bripka Yusuf Bachtiar (Bhabinkamtibmas Desa Bengle Polsek Majalaya)


WAKTU: 

 Hari.       : Rabu

 Tanggal : 31 Januari 2024 

 Pukul.    : 12:10 Wib  


SASARAN:

1. Bapak Yudha

2. Bapak Abas

3. Bapak Mahmud


LOKASI:

Bengkel Mobil Garasi K 9 30 di Perum Citra Kebun Mas Dusun 09 Blok K Rt.044 Rw.14 No.30 Ds.Bengle Kec.Majalaya.


JENIS GIAT:

1. Sambang dan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas berdialog  serta mengajak bersama-sama menjaga Kamtibmas dan menyampaikan himbauan Kamtibmas ke warga, untuk mewujudkan rasa aman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat

2.Antisipasi tawuran diwilayah hukum Polsek Majalaya

3.Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya

TerPopuler