Kapolsek Majalaya Bertakziah Ke keluarga brigpol Otibi -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Bertakziah Ke keluarga brigpol Otibi

Thursday 1 February 2024, February 01, 2024

 


Suar Kita News.com - Kapolsek Majalay Iptu Yulianto,S.H Kapolsek Majalaya bersama anggota Piket melaksanakan kegiatan Takziah ke Alm keluarga Brigpol Otibi serta Kapolsek bersama anggota Polsek Majalaya turut berduka cita atas meninggalnya Alm keluarga Brigpol Otibi  Bentuk kepedulian terhadap keluarga rekan kerja sebagai anggota Polri. di Desa Pulosari kec Telagasari kab Karawang 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH , mengungkapkan turut berduka cita kepada keluarga besar almarhum serta mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan.

"Kami mewakili jajaran Polsek Majalaya berbela sungkawa, semoga Almarhum khunul khotimah, dan Keluarga yang ditinggalkam diberikan kesabara dan ketabahan," kata Aiptu Karna.

Iptu Yulianto SH  menyampaikan, Takjiah ini merupakan bagian mempererat hubungan emosional antara sesama anggota dan masyarakat.

"Ini sebagai bentuk tugas kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaan dan anggota Polri yang terkena musibah meninggal dunia," ujarnya.



TerPopuler