Giat Operasi Miras Polsek Majalaya Sisir Pedagang -->

Kategori Berita

Giat Operasi Miras Polsek Majalaya Sisir Pedagang

Wednesday 7 February 2024, February 07, 2024



Suara Kita News.com. Dalam rangka melaksanakan operasi pekat  Lodaya 2024 dengan sasaran premanisme, miras dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Majalaya.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH   giat operasi pekat  lodaya dalam upaya Cekat Presisi  melaksanakan operasi lodaya dengan sasaran premanisme, miras dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Kapolsek Majalaya mengatakan, guna menindak lanjuti arahan dari kapolres, " kami (Polsek Majalaya) menggelar operasi miras dan premanisme di wilayah hukum Polsek Majalaya.

"Oprasi tersebut rutin kami laksanakan dalam upaya memberikan keamanan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas. Operasi kami gelar siang dan malam hari dengan berpatroli secara mobile."Ungkapnya.

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH melalui  Kanit Reskrin Aiptu Sela Seporba dan Bripka Agus menggelar operasi ladoya dengan sasaran STA ,Umur 25 hn, Dagang, Alamat : Dsn Ciranggon  Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang.Kamis (08/02/2024)


dilain sisi Giat Reskrim Polsek Cilamaya  mengatakan, dari giat ini kami berhasil mengamankan 2 botol miras, dan salah seorang pelaku.
" dalam patroli kami menyisir para pedangang jamu yang berada di wilayah hukum polsek majalaya, Setiap toko jamu kami perikasa."ungkapnya.

Dalam Menindak lanjuti arahan kapolres terkait operasi lodaya dengan sasaran premanisme dan miras, polsek Majalaya mengadakan  operasi secara mobile guna menciptakan keamanan dan kondusifitas. 

 


 Giat KRYD Ops Miras Personil Polsek Majalaya


Waktu

Hari :   Rabu

Tgl   :   07 Pebruari 2024

Jam :   14.30 Wib s/d selesai


*Personil *

 1.AIPTU SELA SEPORBA 

2. BRIPKA ASEP R


Sasaran

Toko mili SATRIA ,Umur 25 hn, Dagang, Alamat : Dsn Ciranggon  Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang


Hasil

- 2 (dua)) botol kecil anggur merah


*Dalam giat tersebut telah disampaikan pesan pesan Kamtibmas & dihimbau untuk tidak menjual miras

TerPopuler