Sambang Pongkalan Ojek Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sampaikan Pemilu Damai -->

Kategori Berita

Sambang Pongkalan Ojek Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sampaikan Pemilu Damai

Monday 5 February 2024, February 05, 2024

 


Suara Kita news.com. Polres karawang polda jabar. menjaga silahturahmi dan membina kerukunan, Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Desa Lemahmulya  Aiptu H. Joni (Bhabinkamtibmas) Desa Lemahmulya  melaksanakan Sambang Pangkalan ojek di Dusun Belendung RT/RW 014/006 Ds.Lemahmulya Kec.Majalaya Kab.Karawang. Senin (05/02/2024)


 Hal tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dan memelihara kondisi keamanan lingkungan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadi melalui Kapolsek Majalaya mengatakan, upaya kedekatan dengan masyarakat dapat dilaksanakan dengan giat sambang ke warga.

Bhabinkamtibmas menjumpai warga dengan bersilahturahmi, serta berdialog terkait situasi dan kondisi lingkungan.

Dalam berdialog Bhabinkamtibmas memberikan himbauan terkait keamanan lingkungan dan mengajak warga bersama sama untuk menjaga lingkungan dengan mengajak masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas menjelang pemilu 2024, menghimbau untuk tidak minum minuman beralkohol dan Narkoba, selalu menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing dengan berperan aktif menjaga keamanan dilingkungannya. serta menghimbau Untuk mengantisipasi terjadinya C3 dan tawuran pelajar maupun tawuran antar warga. 

Bhabinsa berpesan jika ada hal hal yang menggangu keamanan dan kondusifitas lingkungan, cepat melaporkan ke Polsek Majalaya atau melalui Aplikasi WA Lapor Kapolres, Lapor Kapolsek atau Polisi Cekat Pangkasnya.








TerPopuler