Berpatroli Serta Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Pastikan Keamanan Lingkungan -->

Kategori Berita

Berpatroli Serta Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Pastikan Keamanan Lingkungan

Friday 16 February 2024, February 16, 2024

 Suara Kita News.com. Bhabinkamtibmas Desa Bengle Bripka Yusup Bahtiar,SH bersama  bersama Bripka Dalih (Ang Patroli Sek Majalaya)  melaksanakan patroli Prekat QR 3211 A Polsek Majalaya, dan ngawangkong bareng dgn warga yg sedang ronda malam/siskamling di dsn Gogik Desa Lemahmmulya Kec.Majalaya Kab.Karawang,dalam upaya menjaga sitausi aman dan kondusif. Sabtu (17/02/2024)




 
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya. Khususnya di malam hari dengan berpatroli serta sambang bersama masyarakat.

kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan,  Kami siap sedia memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat sesuai Program CEKAT kapolres Karawang. hal ini kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegasnya

Unit Patroli mengawasi situasi menjelang pagi sebagai bentuk upaya mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang.

“Sesuai arahan Kapolsek supaya kami melaksanakan patroli PREKAT strong Point dan Kepung Karawang demi memaksimalkan kondusifitas wilayah,” ujar Kapolsek

 “Patroli itu kami lakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap sebagai gangguan kamtibmas,” sambungnya.

selai berpatroli, Personil Polsek Majalaya monitoring serta sambang Pos Keamling warga guna mengetahui situasi dan kondisi wilayah.

Kapolsek menandaskan, anggota Polsek Majalaya  akan selalu berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas di Wilayah Majalaya dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.“Sehingga kehadiran polisi bisa terasa oleh masyarakat,” pungkasnya 




SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler