Kapolsek Majalaya Bersinergi Dengan TNI dan Satpol PP Guna Memastikan Keamanan Kotak Suara -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Bersinergi Dengan TNI dan Satpol PP Guna Memastikan Keamanan Kotak Suara

Friday 16 February 2024, February 16, 2024


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar, Usai pencoblosan pemilu kotak suara diri tiap tiap TPS di kembalikan ke gudang logistik PPK, Guna menjaga keamanan kotak suara, Kapolsek Majalaya bersama TNI AD Bhabinsa Desa Ciranggon Sertu Mulyanto Majalaya dan sat  Pol PP Kecamatan Majalaya monitoring keamanan gudang logistik PPK. Sabtu (17/02/2024)



Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicakso kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dengan giat patroli secara mobile.

Berpatroli monitoring keamanan wilayah huikum guna memastikan keamanan objek vital dan lingkungan  seperti kantor sekertariat PPK karena di lokasi tersebut tesimpan 181 kotak suara Presiden dan wakil Presiden,181 kotak suara DPD RI, 181 kotak suara DPR RI, 181 kota suara DPRD Provinsi, 181 kota suara DPRD Kabupaten, seluruhnya berjumlah 905 kotak suara.

Dengan memastikan keamanan gudang PPK  Hal itu bertujuan agar kotak suara tidak berkurang.saat.

Selain berpatroli, petugas dapat berinteraksi dengan masyarakat maupun petugas keamanan di lingkungan. Berkomunikasi dan bertukar informasi dalam rangka berkordinasi dengan security dapat meningkatkan keamanan di lingkungan.

Selain mengetahui situasi dan kondisi Kamtibmas dilingkungan, petugas patroli menyampaikan himbauan kepada petugas keamanan agar selalu Waspadai Akan kejahatan Curat,Curas,Coranmor dan tetap jaga situasi Kamtibmas.



 


TerPopuler