Kapolsek Majalaya Berpatroli Monitoring Pengembalian Logstik Katak Suara -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Berpatroli Monitoring Pengembalian Logstik Katak Suara

Thursday 15 February 2024, February 15, 2024



Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar, Pemilihan Umum telah dilaksanakan serentak. patroli perekat KYRD rutin dilakukan polsek Majalaya dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Majalaya. Dalam upaya menjaga keamanan pengembalian logistik kotak suara dari Tps ke Pps untuk Ds.Sarijaya Kec.Majalaya Kab.Karawang, yang sudah masuk ke Pps 12 Tps.


Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH berpatroli monitoring pengembalian logistik kotak suara dari TPS ke PPS di desa Sarijaya, dalam upaya menjaga keamanan kotak suara.


Karawang AKBP Wirdhanto Hadicakso kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dengan giat patroli secara mobile dengan monitoring lingkungan dan objek vital.


usai pemilu kotak suara telah dikembalikan kotak suara  untuk memastikan keamanan, Kapolsek Majalaya  berinteraksi dengan masyarakat maupun petugas keamanan di lingkungan. Berkomunikasi dan bertukar informasi dalam rangka berkordinasi menjaga dan  meningkatkan keamanan di lingkungan.


Selain mengetahui situasi dan kondisi Kamtibmas dilingkungan, Kapolsek Majalaya  menyampaikan himbauan kepada petugas keamanan agar selalu Waspada Akan kejahatan Curat,Curas,Coranmor dan tetap jaga situasi Kamtibmas.





TerPopuler