Monitoring Gudang Logistik Pemilu Kapolsek Pastikan Keamanan -->

Kategori Berita

Monitoring Gudang Logistik Pemilu Kapolsek Pastikan Keamanan

Wednesday 7 February 2024, February 07, 2024



Polres Karawang- - Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH berserta anggota Bripka Agus Setiawang dan Bripka Asep Ramdhani monitoring dan pengamanan gudang lgistik pemilu di kantor sekertariat PPK. Kamis (08/02/2024)


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023/2024, sebagai upaya Polsek Majalaya  Polres Karawang untuk menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH  menginatkan anggota pentingnya pengamanan gudang penyimpanan logistik pemilu sebagai bagian dari upaya Polsek Majalaya untuk mewujudkan pemilu yang aman dan kondusif.


"Menjaga keamanan  gudang logistik pemilu merupakan tanggung jawab bersama untuk memastikan semua proses pemilu dapat berjalan lancar, serta menjaga keamanan logstik pemilu. 


Selain monitoring, personil Polsek Majalaya juga berkoordinasi dengan pihak Petugas Gudang logistik pemilu untuk memastikan semua langkah pengamanan telah diimplementasikan dengan baik. Langkah-langkah keamanan melibatkan personel kepolisian bersinergi dengan petugas keamanan  dalam upaya  menjaga keutuhan logistik pemilu.


" pengamanan dilakukan sesuai prosedur guna mencegah potensi gangguan atau ancaman terhadap logistik pemilu," Ungkap Kapolsek

Dengan monitoring keamanan gudang logistik pemilu, diharapkan  saat digunakan dalam proses pemungutan suara tidak berkurang atau hilang. Kolaborasi dan sinergi antara Polsek Majalaya dengan petugas keamanan Gudang logistik menjadi kunci utama dalam menjamin kesuksesan dan keamanan pelaksanaan pemilu di wilayah Kabupaten Karawang.


 Perihal : Giat Monitoring Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Majalaya Kab. Karawang.


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat Malam Komandan, mohon izin melaporkan kegiatan tersebut diatas sebagai berikut :


A. Waktu :

Hari rabu tanggal 07 Februari 2024 pukul 21.48 Wib s/d selesai.


B. Tempat/lokasi :

Kantor Sekretariat PPK Majalaya Kabupaten Karawang Dsn Krajan 2 Rt 05/02 Ds. Majalaya Kec. Majalaya Kab. Karawang.


C. Personel Pengamanan :

- IPTU YULIANTO, S.H. (Kapolsek Majalaya).

- BRIPKA AGUS SETIAWAN. (Bhabinkamtibmas sek Majalaya).

_- BRIPKA ASEP RAMDHANI (Bhabinkamtibmas sek Majalaya).


D. Rincian kegiatan :

- Melaksanakan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Majalaya Kab. Karawang.

- Adapun Logistik Pemilu 2024 yang tersimpan di ruangan Sekreta…

TerPopuler