Monitoring Gudang Logistik Pemilu Polsek Majalaya Pastikan Keamanan Gudang -->

Kategori Berita

Monitoring Gudang Logistik Pemilu Polsek Majalaya Pastikan Keamanan Gudang

Thursday 8 February 2024, February 08, 2024

 


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar, patroli perekat KYRD rutin dilakukan polsek Majalaya dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Majalaya. Dalam upaya menjaga keamanan kotak suara menjelang pemilu.


Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH berserta Aiptu Asep Dedih SH,(PS.Kanit patroli).Brigpol Bagus Tri Rigyartho (Bhabinkamtibmas sek Majalaya).dab Brigpol H Anes Barokah SH  (Ik Sek Majalaya)  monitoring keamanan Gudang PPK Majalaya dan sambang  petugas security  Gudang PPK di kantor Sekretariat PPK Majalaya Kabupaten Karawang Dsn Krajan 2 Rt 05/02 Ds. Majalaya Kec. Majalaya Kab. Karawang.


Karawang AKBP Wirdhanto Hadicakso kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dengan giat patroli secara mobile dengan monitoring lingkungan dan objek vital.


Menjelang pemilu kotak suara telah didistribsikan dan di simpan di kantor sekertariat PPK, Bilik Suara sebanyak 905 Pcs (lengkap), Palet kayu sebanyak 100 buah (lengkap).,Kotak suara yg ada di logistik Pkk yaitu berjumlah 905 terdiri dari, 181 DPRD Propinsi (lengkap), 181 DPR RI (lengkap), 181 DPD Pusat (lengkap), 181 DPRD Kabupaten (lengkap),181 PPWP (lengkap)


Selain memastikan keamanan kantor sekertariat PPK, Kapolsek Majalaya  berinteraksi dengan masyarakat maupun petugas keamanan di lingkungan. Berkomunikasi dan bertukar informasi dalam rangka berkordinasi dengan security dapat menjaga dan  meningkatkan keamanan di lingkungan.


Selain mengetahui situasi dan kondisi Kamtibmas dilingkungan, Kapolsek Majalaya  menyampaikan himbauan kepada petugas keamanan agar selalu Waspada Akan kejahatan Curat,Curas,Coranmor dan tetap jaga situasi Kamtibmas.




P

TerPopuler