Bhabinkamtibmas polsek Majalaya Monitoring Bansos Beras Di desa Sarijaya -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas polsek Majalaya Monitoring Bansos Beras Di desa Sarijaya

Friday 2 February 2024, February 02, 2024



Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda jabar. Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Desa Sarijaya Aiptu. Akhmad Saekhu giat Pam dan Monitoring datang Beras Bantuan Pangan di  Kantor Desa. Sarijaya Dusun wanajaya 1.RT.001/001 Ds. Sarijaya  Kec Majalaya Kab Karawang. Sabtu (03/02/2024)


Kegiatan yang di laksanakan Aiptu Akhmad Saekhu  Bhabinkamtibmas Desa Sarijaya dan dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran acara Bansos.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek majalaya Iptu Yulianto SH menyampaikan, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban yang diselenggarakan pemerintahan. kepolisian mampu berkerjasama dalam menjaga keamanan setiap kegiatan yang dilaksanakan pererintahan maupun masyarakat.

dalam upaya menjaga kelancaran pembagian bansos bhabinkamtibmas polsek Majalaya Berkolaburasi dengan TNI dan perangkat desa, guna antisipasi terjadinya gangguan keamanan.

Dalam Kegiatan Patroli Presisi Polsek Majalaya serta monitoring pendistribusian bantuan pangan beras Bulog Desa. Sarijaya/ beras Bantuan Pangan dari Kemensos untuk  Masyarakat sebanyak 357 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). 

Dalam kesempatannya, Bhabinkamtibmas Memberikan himbauan kepada keluarga Penerima Manfaat, agar berhati hati dalam menyimpan uang. Dan gunakan untuk berbelanja kebutuhan pokok.

Bhabinkamtibmas melaporkan kegiatan berjalan aman dan kodusif. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri Dalam Mengayomi Masyarakat.

 

 

TerPopuler