Pam Bansos Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Pastikan Keamanan KPM -->

Kategori Berita

Pam Bansos Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Pastikan Keamanan KPM

Saturday 17 February 2024, February 17, 2024



  Suara Kita News.com - Bertempat Dusun wanajaya 1.RT.001/001 Ds. Sarijaya  Kec Majalaya Kab Karawang bhabinkamtibmas polsek Majalaya Aiptu. Akhmad Saekhu giat  pengamanan dan monitoring d kepada warga masyarakat 534 KPM Keluarga Penerima Manfaat yang menerima BLT (bantuan langsung tunai). Minggu (18/02/2024)

Pasalnya, aksi tersebut merupakan salah satu perwujudan dari bakti sosial kepolisian terhadap masyarakat, guna memberikan pelayanan publik yang optimal, sebagai bentuk pelayanan semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

Kapolres Karawang sangat mengatensi kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, hal itu juga menjadi pertanda dari perwujudan Quick Wins Presisi.

"Tak hanya langsung terjun ke masyarakat saja, akan tetapi terjun langsung ditengah-tengah masyarakat" pesan Kapolres.

Menyikapi arahan Kapolres, Kapolsek Majalaya Iptu yulianto SH mengarahkan anggotanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam hal pengamanan dan monitoring penyaluran BLT tersebut.

"Anggota kami memantau penyaluran BLT BBM, PKH dan sembako yang diberikan langsung kepada warga yang telah terdaftar", ungkap Kapolsek.

"Seperti yang dilakukan oleh Bhabinmas kami", ungkap kapolsek.

Dalam melaksanakan pengamanan, anggota Polsek Majalaya yang beranggotakan dua personel dibantu oleh satu personil Satpol PP.

Berdasarkan laporan petugas di lapangan, jumlah total warga penerima manfaat sebanyak 534 orang, mereka telah menerima dana BLT.

Melalui kegiatan yang memperlihatkan sisi kemanusiaan itu, realisasi perubahan Polri yang bertransformasi menuju Polri yang Presisi, dapat menjadi nyata bagi masyarakat.



TerPopuler